Wednesday, April 9, 2014

Review & Screenshot Firmware Jelly Bean 4.3 Sony Xperia M Single

Baru-baru ini terdengar kabar dari forum bahwa Sony Xperia M Single telah mendapatkan update Jelly Bean 4.3resmi dari Sony. Berbagai macam screenshot dan komentarpun berseliweran di dunia maya. Banyak yang menebar ‘racun’ tentang keunggulan firmware terbaru ini. Saya pun langsung tancap gas melakukan upgrade Xperia M kesayangan saya ini. Berhubung XM saya sudah UBL jadi mau tidak mau saya harus upgrade melalui Flashtool (yang belum ngerti flash nanti akan saya buat postingan terpisah tutorial Flashing). Kali ini saya cuma mau sedikit review Firmware JB 4.3 ini.
Review Firmware Jelly Bean 4.3 Sony Xperia M Single
Untuk home screen mengalami sedikit perubahan dimana ada panel tambahan disebelah kiri yang akan muncul ketika di swipe. Pada bagian aplikasi Walkman, Album, dan Movies juga mengalami pembaruan dimana aplikasi Walkman terlihat cukup kentara perbedaannya. Yang paling mencolok terlihat pada menu Settings yang sekarang menggunakan tema putih. Beberapa efek animasi kecil pun diaplikasikan. Pada aplikasi Camera juga mengalami perombakan interface. Gambar yang dihasilkanpun rasanya lebih tajam. Sayang beberapa fitur unggulan seprti yang terdapat pada Xperia Z tidak ada. Seperti Augmented Reality misalnya.
Well, akhir kata update firmare JB 4.3 untuk Xperia M single ini membawa tampilan yang lebih segar dan menarik. Aplikasi-aplikasi utama seperti Camera dan Walkman mendapat pembaruan tampilan dan fitur. Semoga kedapannya Sony berbaik hati memberikan update Android 4.4. Kitkat. Untuk sisanya biarkan gambar-gambar diatas yang berbicara.

Titan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2014 Chemical Engineering.

Designed by Titan Obby & Sponsored By Titan Obby